Wah! Jika Kalahkan Persib Bandung, Barito Putera Siap Pesta Makan 20 Ekor Kambing

By Agus Triyanto - Senin, 9 Oktober 2017 | 16:16 WIB
Gelandang Barito Putera, Douglas Ricardo Packer dalam laga pekan ke 5 Gojek Traveloka Liga 1 Arema FC melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor akhir 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/05/2017) Jumat malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

 Sebuah janji sekaligus hadiah menarik siap menanti para pemain Barito Putera jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung.

Hadiah itu berupa 20 ekor kambing jika benar Barito Putera menang melawan Persib Bandung.

Seperti dijadwalkan, Barito Putera akan melakoni laga tandang pekan ke-28 Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, malam ini, Senin (9/10/2017).

Janji sekaligus hadiah 20 kambing untuk para pemain Barito Putera disampaikan langsung pelatih kepala asal Brasil, Jacksen F Tiago.

(Baca Juga: Edy Rahmayadi Tunjuk Irfan Bachdim Perkuat Timnas U-22 Indonesia di Ajang Asian Games 2018?)

"Kalau nanti bisa menang melawan Persib, saya traktir dengan 20 ekor kambing. Hansamu sering menagih kambing. Saya menagih gol kepadanya. Saya katakan kalau nanti menang lawan Persib, saya siapkan 20 ekor," kiata Jacksen dilansir BolaSport.com dari laman fans klub Persib.

Sebelum pertandingan, Jacksen menggelar acara makan bersama yang bertujuan agar skuat Barito Putera semakin kompak di dalam dan luar lapangan.

"Latihan kemarin (Minggu, 8/10/2017) cukup menguras tenaga. Jadi harus diisi lagi. Kami berharap dengan kegiatan seperti ini tim bisa lebih kompak di dalam dan luar lapangan," ucap Jackson mengakhiri.