Bonek Tribun Utara kembali Tak Buat Koreografi saat Dukung Persebaya Melawan Kalteng Putra di Stadion GBT

By Agus Triyanto - Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:50 WIB
Aksi diam dari Bonek Tribun Utara (green nord) (Instagram.com/ Greennord.27)

Sempat melakukan aksi solidaritas dengan melakukan keluar dari tribun stadion di laga terakhir melawan PSBS Biak, Bonek Tribun Utara atau Green Nord dipastikan akan kembali membakar Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan kobaran semangat.

Laga pamungkas grup C babak 16 besar liga yang mempertemukan tim tuan rumah Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra pada Kamis (12/10/2017) dipastikan kembali ramai oleh dukungan Green Nord.

Berdasarkan hasil pertemuan kopdar rutin Bonek Tribun Utara pada Selasa (10/10/2017), Green Nord akan kembali memeriahkan stadion GBT selama 90 menit pertandingan.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram Bonek Tribun Utara, @greennord.27, untuk pertandingan sore ini, Green Nord tidak akan melakukan koreografi.

Namun koreo akan diganti dengan aksi "One Man Ten Roll Paper" yang akan dilempar secara bersama-sama memasuki kick-off babak kedua.

Komunitas Bonek penghuni tribun utara juga diwajibkan untuk terus mengikuti ketertiban selama berada di tribun stadion demi kelancaran dan kenyamanan bersama.