Keharmonisan Bobotoh dengan The Macz Man dalam Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung

By Agus Triyanto - Senin, 16 Oktober 2017 | 20:33 WIB
Ratusan bobotoh berada dalam satu tribun dengan suporter PSM Makassar, The MaczMan pada laga PSM Makassar vs Persib, di Stadion Mattalata, Minggu (15/10/2017) (Persib.co.id)

Wakil Ketua Viking Sulsel, Taufik Adi Putra, berterima kasih atas jamuan dan sambutan hangat komunitas suporter PSM Makassar, The Maczman, kala bobotoh menonton langsung laga PSM Makassar versus Persib Bandung, Minggu (15/10/2017) malam.

Meski laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta itu sempat diwarnai aksi "sombong" dari pemain PSM Makassar Zulham Zamrun yang membuat bobotoh geram, namun ternyata kedua kubu suporter tetap kondusif dan suportif selama pertandingan.

Baca Juga: Akun Instagram Zulham Zamrun Dihujani Komentar Pedas, Efek Aksi Pemain PSM yang Dinilai Sombong

"Menuju ke stadion, bobotoh mendapatkan pengawalan ekstra. Kami sangat berterima kasih. Tak cuma itu, teman-teman juga dijamu makan dan disediakan tempat menginap," kata Taufik menjelaskan. 

Lebih lanjut, Taufik mengaku jika suasana harmonis juga terjadi di dalam stadion sepanjang pertandingan.

"Walaupun kami mendukung tim yang berbeda, perlakuan The Maczman terhadap bobotoh sangat baik di dalam stadion. Kami bahkan diajak berswafoto di tribune," ujar Taufik.

"Ketika skor 2-1, The Maczman ikut meneriakkan nama Persib untuk bangkit. Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas jamuan teman-teman The Maczman kemarin (Minggu, 15/10/2017)," kata Taufik mengakhiri.

Pada pertandingan itu Persib Bandung gagal meraih poin setelah takluk dari tuan rumah, PSM Makassar dengan skor 1-2.