Sejumlah Fans Bali United Aransemen Chant Bangga Mengawalmu dengan Alunan Musik Jawa dan Bali

By Agus Triyanto - Rabu, 18 Oktober 2017 | 21:00 WIB
Koreo dari fans Bali United dan Aremania untuk hasim Kipuw (Baliutd.com)

Menyanyikan chant atau lagu anthem klub kebanggaan di stadion adalah hal wajar, bagaimana jika chant penyemangat itu dinyanyikan dengan alunan musik Jawa kombinasi Bali?

Ya, sejumlah fans Bali United menyanyikan salah satu chant yang berjudul "Bangga Mengawalmu" dengan alunan musik gamelan Jawa Bali.

Hal ini mereka lakukan untuk mengikuti sebuah kompetisi dari Bali United, yakni mengaransemen chant Bali United.

Dalam unggahan video yang di unggah ofisial Instagram Bali United, terlihat sejumlah orang menganakan pakaian adat Bali dan masing-masing memegang alat musik.

(Baca Juga: Fan Bali United Ayo Ikuti Lomba Aransemen Chant dan Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah)

Sontak alunan musik khas Bali pun tercipta dari beragam alat musik itu.

Bagi kalian, fans Serdadu Tridatu yang ingin mengikuti kompetisi ini, masih dibuka sampai 25 Oktober.

"Ada banyak cara untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan kalian, salah satunya dengan menyanyikan chant untuk memberikan semangat.
Ayo sekarang nyanyikan chant "Bangga Mengawalmu" dengan versi kamu sendiri & menangkan hadiah total 10 Juta! Upload karya kalian paling lambat tanggal 25 Oktober 2017," tulis @baliunitedfc.

Berikut videonya:

 

Ada banyak cara untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan kalian, salah satunya dengan menyanyikan chant untuk memberikan semangat. • Ayo sekarang nyanyikan chant "Bangga Mengawalmu" dengan versi kamu sendiri & menangkan hadiah total 10 Juta! • Caranya: 1. Cover lagu Bangga Mengawalmu. 2. Posting di IG kalian, jangan lupa gunakan hashtag #banggamengawalmu 3. Mention akun @baliunitedfc 4. Upload karya kalian paling lambat tanggal 25 Oktober 2017. • Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa: • juara 1: voucher merchandise dari @baliunitedstore sebesar 5 juta + karya kalian akan diputar di @d_ozradiobali. • juara 2: voucher merchandise dari @baliunitedstore sebesar 3 Juta. • juara 3: voucher merchandise dari @baliunitedstore sebesar 2 Juta. • Ayo tunjukan kreativitas kalian & raih hadiah menariknya! #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on