Ofisial Bali United Ajak Suporter untuk Lakukan Hal Ini Sebelum Kick-off Laga Versus PS TNI

By Agus Triyanto - Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:24 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Akan ada penghormatan terakhir untuk almarhum Choirul Huda pada laga Bali United melawan PS TNI dalam lanjutan pekan ke-30 kompetisi Liga 1, Jumat (20/10/2017) malam.

Pada laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta itu, rencananya akan dilaksanakan mengheningkan cipta sebagai penghormatan terakhir kepada kiper Persela Lamongan, almarhum Choirul Huda.

Seperti pada laga-laga pekan ke-30 lainnya yang menggelar aksi penghormatan untuk sang legenda Persela, Bali United juga akan melakukan hal serupa.

Sebelum kick-off, para pemain kedua tim akan melingkar di tengah lapangan untuk memberikan penghormatan selama 1 menit.

(Baca Juga: Eksklusif! Ternyata Egy Maulana Punya Darah Eropa)

Seluruh suporter yang hadir di Stadion I Wayan Dipta juga diminta untuk berpartisipasi dalam acara penghormatan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Choirul Huda meninggal dunia seusai terlibat insiden tabrakan dengan rekan setim, Ramon Rodrigues, dalam laga Persela Lamongan vs Semen Padang, Minggu (15/10/2017).

Kepergian Huda yang begitu cepat membuat dunia sepak bola Indonesia berduka amat dalam, sehingga pada pekan ke-30 Liga 1, semua klub yang berlaga menggelar acara penghormatan untuk almarhum sebelum kick-off.