Kehabisan Tiket VIP Laga PSM Makassar Vs Bali United? Tenang, Masih Bisa Beli di Sini

By Agus Triyanto - Minggu, 5 November 2017 | 15:03 WIB
Suporter PSM Makassar dan Persiba Balikpapan (twitter.com)

PSM Makassar akan menghadapi Bali United di sisa laga kompetisi liga 1 musim 2017 di Stadion Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017) malam. Panpel pun sudah mulai menjual tiket laga ini.

Kurang dari 24 jam setelah manejemen PSM Makassar melepas penjualan tiket laga kontra Bali United, untuk kategori VIP sudah ludes terjual di Sekretariat PSM Makassar Jl Balaikota, Sabtu (4/11/2017).

Habisnya tiket tersebut diumumkan manejemen PSM melalui pamflet yang tertempel di depan bangunan sekretariat yang berada di samping Balai Kota Makassar.

"VIP Utama, VIP Selatan, dan Utara dipastikan habis terjual, sisa tribun terbuka yang ada," kata Koordinator tiketing PSM, Asiz Jarre, dikutip BolaSport.com dari Tribunnews Makassar.

(Baca Juga: Malam Minggu Kelabu, Timnas U-19 Indonesia dan Thailand Kompak Alami Nasib Miris)

Namun bagi kalian pendukung PSM Makassar yang belum memiliki tiket kategori VIP, masih ada kesempatan kedua.

"Masih ada jatah untuk VIP Selatan dan Utara tapi jumlahnya terbatas, jatah tersebut akan kami sebarkan di sejumlah agen resmi," kata Asiz Jarre.

Pihak PSM akan menyebar titik penjualan agen resmi beberapa tempat, yakni di sekitar Stadion Andi Mattalata Matoangin dua titik, Jalan Mappanyukki dua  titik, Jalan Kakatua satu titik dan Jalan Ratulangi satu titik.

"Jumlahnya pun kami batasi, masing-masing menjual maksimal 10 tiket kategori VIP Utara dan 10 tiket VIP Selatan," lanjutnya.

Untuk jadwal penjualan dimulai pada hari H menjelang kick off pertandingan berlangsung, Senin (6/11/2017).