Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonek Akan Menghijaukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Laga Persebaya Vs PSIS Semarang

By Agus Triyanto - Senin, 13 November 2017 | 17:07 WIB
Suporter Persebaya, Bonek, saat memberi dukungan dalam laga babak 16 besar Liga 2 melawan Kalteng Putra FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (12/10/2017) sore. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Bonek dipastikan tidak akan membiarkan klub kebanggaan mereka, Persebaya Surabaya, berjuang sendiri di babak delapan besar Liga 2 grup Y pada Rabu (15/11/2017).

Pasalnya, sejumlah Bonek dipastikan akan menghijaukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, untuk mendukung Persebaya Surabaya di pertandingan pertama menghadapi PSIS Semarang.

Seperti diketahui, Stadion Gelora Bandung Lautan Api akhirnya dipilih sebagai venue grup Y babak delapan besar liga 2 yang sebelumnya batal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

(Baca Juga: Proses Pemulangan Bonek dari Cikarang Oleh Pihak Kepolisian Bekasi )

Rombongan Bonek rencananya akan berangkat dari Surabaya menuju Bandung pada besok Selasa (14/11/2017).

Hal itu disampaikan oleh salah satu koordinator Bonek Kansas Runggut, Surabaya.

"Ya, demi mendukung kebanggaan, kami akan kembali away ke Bandung pada Selasa (14/11/2017)," ujar Anggun Yulianto, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

(Baca Juga: Meski Laga Persebaya Vs PSIS Ada Wacana Batal Digelar, Ratusan Bonek Tribun Utara Tetap Berangkat ke Cikarang )

Rencananya rombongan Bonek akan menggunakan transportasi kereta api Pasundan dari Surabaya menuju Bandung, Jawa Barat.

"Kami akan berangkat dari Surabaya naik kereta api. Rencananya kami berangkat jam 5 pagi dari Stasiun Gubeng, Surabaya" kata Anggun menambahkan.