PSSI Gencarkan Tiket Online pada Laga Pekan Timnas, Ini Beragam Keuntungannya

By Agus Triyanto - Selasa, 14 November 2017 | 18:14 WIB
Sekretaris PSSI Ratu Tisha (SUPERBALL.ID/MOCHAMMAD HARY PRASETYA)

 Untuk menghindari maraknya pembelian tiket melalui calo, PSSI terus menggencarkan metode pembelian tiket pertandingan secara online.

Selain menghindari calo, upaya PSSI menggencarkan pembelian tiket secara online juga bertujuan untuk kemudahan dan memberi kenyamanan kepada penonton.

Diakui PSSI, pada pertandingan Indonesia kontra Fiji, pembelian tiket online bahkan telah memecahkan rekor dengan jumlah pembelian hingga 9.000 tiket.

Berdasarkan data itu, banyak penonton mengaku merasa diuntungkan membeli tiket secara online.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram PSSI, berikut keuntungan membeli tiket secara online.

1. Dengan membeli tiket menggunakan metode online. Kalian bisa mendapatkan potongan harga tiket pre-sale sebesar 20 persen.

2. Membeli tiket online tak perlu lagi panas-panasan antre di stadion, kalian tinggal memesan melalui gadget yang terkoneksi internet. 

3. Setelah membeli tiket online dan mendapatkan e-ticket barcode di inbox e-mail, kalian bisa langsung masuk ke stadion.

Tinggal menunjukkan tiket kepada petugas di pintu masuk dan tak perlu repot antre panjang untuk masuk stadion.

4. PSSI kerap menggelar kuis interaktif pada momen istirahat babak pertama. Para peserta kuis merupakan pembeli tiket online yang akan dipilih secara acak. Hadiah menarik sudah pasti menanti kalian.

5. Hanya lewat pembelian online kalian bisa berkesempatan mendapatkan tiket gabungan laga-laga "Pekan Timnas Indonesia" pada November ini.

 

PSSI terus menggencarkan metode pembelian tiket pertandingan secara online untuk kemudahan dan kenyamanan penonton, agar lebih praktis dan terhindar dari calo-calo tiket di sekitar stadion. Pada pertandingan Indonesia kontra Fiji, pembelian tiket online bahkan telah memecahkan rekor dengan jumlah pembelian hingga 9.000 tiket. Banyak penonton mengaku merasa diuntungkan lewat metode ini. . Penasaran apa saja keuntungan untuk penonton yang membeli tiket secara online? Yuk simak penjelasannya: 1. Apakah kamu tipe pemburu diskon? Nah, cocok banget untuk membeli tiket menggunakan metode online. Kamu bisa mendapatkan potongan harga tiket pre-sale sebesar 20%. . . 2. Daripada panas-panasan di loket tiket yang ada di stadion, lebih mudah memesan tiket secara online. Tiket yang sudah ada di tangan membuatmu memiliki banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk hal lain sebelum pertandingan dimulai, hingga tak perlu terburu-buru ke stadion. . 3. Setelah membeli tiket online dan mendapatkan e-ticket yang memiliki barcode di inbox e-mail, kamu bisa langsung masuk ke stadion. Tinggal menunjukkan tiket kepada petugas di pintu masuk dan kamu nggak perlu repot antre panjang deh. . 4. PSSI kerap menggelar kuis interaktif pada momen istirahat babak pertama. Para peserta kuis merupakan pembeli tiket online yang akan dipilih secara acak. Hadiah menarik sudah pasti menantimu! . 5. Hanya lewat pembelian online kamu bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan tiket gabungan laga-laga #PekanTimnas. Harganya? Pasti lebih murah! #PekanTimnas

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on