Surabaya jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018, Bonek Layangkan Pertanyaan kepada Persebaya

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 19 Desember 2017 | 12:02 WIB
Suporter Persebaya, Bonek, saat memberi dukungan dalam laga babak 16 besar Liga 2 melawan Kalteng Putra FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (12/10/2017) sore. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Bonek memberikan pertanyaan kepada Persebaya melalui akun Twitter terkait pelaksanaan Piala Presiden 2018.

Piala Presiden 2018 dipastikan bergulir mulai pekan kedua Januari hingga pertengahan Februari 2018.

Rencananya, turnamen pramusim tersebut bakal diikuti 20 tim. Dengan rincian, 15 klub yang bertahan musim lalu, tiga tim promosi, serta dua tim peringkat keempat dan kelima Liga 2 musim 2017, Martapura FC dan PSPS Pekanbaru.

Panitia pelaksanaan Piala Presiden juga berencana akan memakai lima kota sebagai tuan rumah pada ajang Piala Presiden 2018.

Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar, menjadi kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah pada piala presiden itu.

(Baca Juga: VIDEO - Koreografi Klub Italia Memang Tak Pernah Mengecewakan)

Mengamati Surabaya yang bakal ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Presiden, bonek pun melontarkan pertanyaan kepada Persebaya Surabaya melalui Twitter.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter @bonekpersebaya, pertanyaan tersebut terkait kesiapan klub berjuluk Bajol Ijo itu sebagai tuan rumah Piala Presiden.

Dalam unggahan tersebut, bonek juga menuntut supaya akses ke Stadion gelora Bung Tomo untuk dibenahi mengingat waktu pelaksanaan kurang dari satu bulan lagi.