Ini Tantangan Sepasang Aremania Saat Mengajak Sang Bayi Saksikan Laga Arema FC Vs PSIS Semarang

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 6 Januari 2018 | 20:19 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memadati stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (04/11/2017) malam, saat mendukung tim kesayangan mereka melawan Semen Padang dalam laga pekan ke-32 Liga 1. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Membawa bayi yang masih kecil tentulah memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dialami oleh sepasang Aremania.

Sepasang Aremania membawa anaknya yang masih bayi dan belum genap berusis 3 bulan ke tribun untuk menyaksikan laga uji coba Arema FC kontra PSIS Semarang, Kamis (4/1/2018) di Stadion Gajayana Malang pukul 15.30 WIB.

Sepasang Aremania itu adalah Heru Prasteyo dan Siti Khoiriah yang membawa Vireleo Arema Prasetyo, seorang batita yang belum genap berusia tiga bulan.

Dilansir BolaSport.com dari situs wearemania.net, sang ibu, Siti Khoiriah menuturkan ia menemui tantangan untuk membawa anaknya yang masih bayi itu.

Dituturkan oleh Thembem, panggilan akrab sang ibu, mereka sempat dilarang membawa Virel ke tribun oleh keluarganya.

(Baca Juga: Norwich Vs Chelsea - Ini Jadwal Nobar CISC di Beberapa Daerah)

Namun, tekad untuk membawa dan mengenalkan Arema ke tribun membuatnya tetap membawa Virel ke tribun.

Selain larangan itu, mereka juga menemui tantangan lainnya. Mereka sempat kehujanan di jalan dan mencari tempat untuk berteduh.

"Semua sebenarnya juga tidak membolehkan, karena usia Virel masih kecil, tapi karena kebanggaan bapak ibunya, makannya diajak berangkat saja meskipun dilarang, sempat kehujanan juga di jalan dan terpaksa berteduh dulu," kata Thembem kepada wearemania.net.