Wow! Antusiasme Aremania Melebihi Kuota Tiket PSIS Semarang Vs Arema FC

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 7 Januari 2018 | 15:55 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memadati stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (04/11/2017) malam, saat mendukung tim kesayangan mereka melawan Semen Padang dalam laga pekan ke-32 Liga 1. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kabar mengejutkan datang dari suporter Arema, Aremania.

Aremania memberkan antusiasme yang tinggi pada laga uji coba PSIS Semarang kontra Arema FC, Minggu (7/1/2018) di Stadion Moch Soebroto pukul 15.30 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari situs wearemania.net, jumlah Aremania yang mengunjungi Stadion Moch Soebroto melebihi kuota tiket yang disediakan oleh panpel.

Panpel menyediakan kuota tiket sejumlah 1000-1500 lembar untuk Aremania yang ingin menyaksika langsung di Stadion Moch Soebroto.

Rupanya, dalam data pemesanan tiket tercatat oleh Aremania Korwil Magelang ada 1797 orang, sementara data yang dipegang oleh Aremania Semarang sekitar 200 orang.

(Baca Juga: Sambut Aremania dari Berbagai Daerah, Korwil Magelang Bertekad Lakukan Ini)

Diakui oleh Muhammad Muchson, salah satu koordinator pemesanan tiket Aremania Magelang, ia sempat kebingungan.

"Kuota dari Panpel sebenarnya cuma 1000-1500, dari awal sudah diprediksi bakal kurang, karena banyak Aremania yang pesan tiket, sampai-sampai saya bingung balasnya via Whatsapp," ujarnya kepada wearemania.net.