Jadi Koordinator Pemesanan Tiket Laga PSIS Semarang Vs Arema FC, Ini Tanggapan Aremania soal Harga

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 7 Januari 2018 | 16:20 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memadati stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (04/11/2017) malam, saat mendukung tim kesayangan mereka melawan Semen Padang dalam laga pekan ke-32 Liga 1. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Koordinator pemesanan tiket laga uji coba PSIS Semarang Vs Arema FC, Muhammad Muchson menanggapi soal harga tiket yang disediakan oleh panitia pelaksana (panpel).

PSIS Semarang menjamu Arema FC pada laga uji coba kedua, Minggu (7/1/2018). 

Laga terlaksana di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang dengan sepak mula pukul 15.00 WIB.

Meski laga uji coba, antusiasme suporter untuk menyaksikan laga tersebut tergolong tinggi, tidak terkecuali dengan suporter Arema FC, Aremania.

Tercatat ada hampir 2.000 suporter Arema FC yang ingin menyaksikan laga tersebut.

Panpel pun menyadiakan tiket bagi Aremania sejumlah 1000-1500 lembar dengan harga 55 ribu rupiah.

(Baca Juga: Sambut Aremania dari Berbagai Daerah, Korwil Magelang Bertekad Lakukan Ini)

Dilansir BolaSport.com dari wearemania.net, Muhammad Muchson sebagai salah satu koordinator pemesanan tiket Aremania Magelang pun menanggapi banderol harga tiket tersebut.

"Yang menentukan harga tiket adalah panpel, hanya perwakilan dari Aremania Semarang yang berkoordinasi dengan mereka, karena rapat dilakukan di Semarang pada malam hari," ujar Muhammad Muchson kepada wearemania.net.

Pemesan tiket yang tercatat di Aremania Korwil Magelang sejumlah 1797 orang, sedangkan di Aremania Semarang lebih dari 200 pemesan tiket.