2 Pemain Asing Persib Bandung Absen, Mario Gomez Minta Bantuan Bobotoh

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 25 Januari 2018 | 10:41 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Mario Gomez meminta bantuan dari bobotoh terkait absennya dua pemain Persib Bandung, Bojan Malisic dan Ezechiel N Douassel.

Bojan Malisic dan Ezechiel N Douassel harus absen di laga melawan PSM Makassar akibat akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung akan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018) pukul 19.30 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, Mario Gomez pun meminta bantuan pemain ke-12 akibat absennya dua pemain tersebut.

Mario Gomez meminta bobotoh memberikan atmosfer yang sama di laga melawan PSM Makassar seperti atmosfer saat melawan PSMS Medan.

(Baca Juga: Gila Bola, Sosok Direktur IFI Surabaya yang Saksikan Pertandingan Persebaya Vs Perseru Serui)

Bagi pelatih berusia 60 tahun itu, Persib Bandung membutuhkan suntikan dukungan dari bobotoh.

"Ya, saya mau dan saya berharap atmosfer yang sama dengan pertandingan melawan PSMS Medan, karena kami tidak bisa menurunkan beberapa pemain," ujar Mario Gomez.

Tak bisa menurunkan dua pemain asing, rupanya klub berjuluk Maung Bandung bisa menurunkan Henhen dan Febri usai keduanya menyelesaikan Training Camp bersama Timnas Indonesia U-23.

"Kami tidak bisa memainkan Bojan dan Ezechiel, tapi kami juga sekarang punya Febri dan Henhen. Kami butuh atmosfer dari fans untuk tim," imbuhnya.