Ini Tanggapan Suporter Madura United pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 4 Februari 2018 | 17:44 WIB
Fans setia Madura United, K-Conk Mania, diharapkan manajemen klub yang didukung jadi kelompok suporter yang teratur, tertib, dan sportif. (TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET)

Suporter Madura United, K-conk Mania, memberikan tanggapannya terkait perhelatan babak delapan besar yang diadakan di Stadion Manahan Solo.

K-conk Mania hadir di Stadion Manahan Solo untuk mengawal Madura United yang berhadapan dengan Bali United, Sabtu (3/2/2018) pukul 19.30 WIB.

Menyambangi kota Solo, K-conk Mania memiliki kesan tersendiri.

Kesan tersebut disampaikan oleh Badrul Alam, sekretaris Mabes K-conk.

"Pertandingan kemarin sangat mengesankan. Kami dapat beradu chant, kreativitas, dan lainnya dengan suporter lawan," kata Badrul Alam kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Bali United Melaju ke Semifinal Piala Presiden Seusai Kalahkan Madura United Lewat Drama Adu Penalti)


Penyerang Madura United, Greg Nwokolo merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).(twitter.com/Liga1Match)

Selain adu chant dan kreativitas, pria yang akrab disapa Badrul pun bersyukur dengan adanya pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Solo.

"Dan yang terpenting, kami bisa bersilaturahmi dengan saudara-saudara Pasoepati dan suporter Bali United," imbuhnya.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Madura United harus mengakui keunggulan Bali United pada laga perempat final Piala Presiden 2018.

Bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan Bali United dengan skor 7-6.