Panpel Arema FC Tak Rilis Harga Tiket VVIP, Ini Alasannya

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 15 Maret 2018 | 17:05 WIB
Aremania saat mendukung Arema FC melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018) (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Ada satu kategori tiket yang banderol harganya tidak dirilis oleh Panpel Arema.

Panpel Arema memutuskan untuk tidak merilis harga tiket kategori VVIP kepada Aremania.

Menjelang kick-off Liga 1 yang akan dimulai pada Jumat, 23 Maret 2018, Arema mengadakan rapat koordinasi di hall Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/3/2018) sore WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Arema merilis harga tiket pertandingan. Tiket tersebut dibagi dalam dua tipe.

Tipe pertama untuk pertandingan yang tidak memiliki label big match, Arema membanderolnya dengan harga 35 ribu rupiah untuk kategori ekonomi dan 100 ribu rupiah untuk kategori VIP.

(Baca Juga: Aremania Catat! Panpel Arema Rilis Harga Tiket Liga 1)

Untuk laga dengan label big match akan dibanderol tiket kategori ekonomi sebesar 40 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah untuk kategori ekonomi.

Dilansir BolaSport.com dari wearemania.net, tak merilis harga tiket VVIP, ketua panpel Arema, Abdul Haris, menuturkan alasannya.

"Untuk tiket VVIP sebenarnya bukan kami tiadakan, namun akan kami jual khusus kepada para perusahaan yang mungkin berminat," kata Abdul Haris kepada BolaSport.com.

Perusahaan yang dimaksud kemungkinan adalah rekanan sponsor Arema yang tiap musim selalu mendapatkan tempat khusus di tribun VVIP.