Ngojek dan Dukung Persija, Gojakmania Punya Harapan Ini pada Laga Perdana

By Irfa Ulwan - Sabtu, 24 Maret 2018 | 09:38 WIB
Suporter Persija yang menamakan dirinya Gojakmania saat ditemui di di area SUGBK sebelum laga kontra Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) (tribunnews.com/AbdulMajid)

Pagelaran Liga 1 musim 2018 telah resmi dibuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018).

Liga 1 2018 dibuka oleh pertandingan yang mempertemukan Bhayangkara FC dengan Persija Jakarta di SUGBK, Jumat (23/3/2018) pukul 18.30 WIB.

Laga tersebut menjadi momen di mana juara bertahan Liga 1 2018, Bhayangkara FC, bertemu dengan juara Piala Presiden 2018, Persija.

The Jakmania, sebagai suporter fanatik Persija pun turut meramaikan laga tersebut dan mewarnai tribune-tibune yang ada di SUGBK.

Dilansir BolaSport.com dari Tribunnews, sebelum laga The Jakmania sudah terlihat berdatangan ke sekitaran GBK sejak siang hari. Tak terkecuali dengan Gojakmania.

(Baca Juga: Persebaya Bikin Terobosan, The Jak Harapkan Ini)

Kumpulan pendukung Macan Kemayoran sekaligus driver ojek online dari salah satu sponsor utama Liga 1 juga terlihat siap mendukung kesebelasan kebanggaannya.

Datang dan mendukung langsung klub ibukota, para driver ojek online berharap Persija bisa mendulang poin penuh pada laga pembuka ini.

"Harapannya, ya jelas ya Persija harus menang di laga awal ini. Lawannya memang juara bertahan musim lalu, tapi kalau saya lihat perkembangan Persija saya yakinlah Persija menang," tutur Ricky pada Tribunnews.