Anthem yang Dinyanyikan Bersama Bonek di Stadion Kini Dibawa ke Studio

By Irfa Ulwan - Selasa, 27 Maret 2018 | 12:41 WIB
Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, memberikan dukungan saat Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (28/02/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Bonek Mania sebagai suporter setia Persebaya Surabaya selalu memberikan dukungannya dengan lagu, yel-yel, ataupun chants yang membangkitkan semangat tanding Bajul Ijo.

Akhir-akhir ini Bonek dan Persebaya memiliki sebuah anthem yang selalu dinyanyikan kala berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Anthem tersebut dinyanyikan bersama-sama sebelum dan sesudah pertandingan.

Lagu kebesaran tersebut diberi tajuk "Song for Pride".

Baru-baru ini para pemain Persebaya Surabaya kembali menyanyikan anthem tersebut.

Namun, yang unik mereka tidak menyanyikannya di stadion bersama para bonek yang memadati tribune Gelora Bung Tomo.

Dengan perlengkapan rekaman seperti earphone dan microphone yang lengkap dengan standing mic serta pop filter-nya mereka tampak seperti sedang melakukan rekaman.

(Baca Juga: Kemenangan Persebaya yang Berakhir Petaka bagi Bonek)

Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Rendi Irwan, Feri Pahabol dan pemain-pemain yang lainnya tampak bersemangat kala menyanyikan lagu tersebut.

Sementara itu tulis menejemen Persebaya di akun Instagram resminya lagu tersebut memiliki aura yang sangat kuat untuk membangkitkan semangat Persebaya.