Manajemen Persebaya Surabaya Turut Bersuara soal Anjuran untuk Bonek

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 29 Maret 2018 | 11:56 WIB
Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, memberikan dukungan saat Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (28/02/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Manajemen Persebaya Surabaya bersuara terkait anjuran bagi bonek untuk datang ke Stadion Surajaya Lamongan.

Pihak keamanan dan panpel Persela memberikan anjuran supaya bonek tidak datang ke Surajaya.

Hubungan baik antara LA Mania dengan bonek rupanya tak bisa meloloskan keinginan suporter fanatik Persebaya untuk mengawal kebanggaan.

Derbi Jatim tersebut akan menyajikan laga Persela Lamongan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya, Jumat (30/3/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menuturkan akan ada yang hilang jika bonek tidak datang memberikan dukungan di Surajaya.

(Baca Juga: Peduli Korban Krian, Bonek Eksekusi Agenda Penggalangan Dana)

"Pastinya dukungan bonek buat kita itu sangat besar, dan tentu ada yang hilang, karena buat kami bonek itu adalah pemain ke 12 yang penting sekali buat kita,pastinya akan sangat berbeda," ujar Chairul Basalamah kepada Tribun Jatim.

Pihak Persela sejatinya memberikan opsi dengan mempersilahkan bonek mengirim 10 perwakilan untuk masing-masing tribun (timur, utara, dan selatan).

Namun, bonek menilai jumlah tersebut masih sedikit dan minta ditambahkan lagi.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian terkait keputusan untuk bonek.