Ini Tema yang Diusung Persib di Toko Resmi Maung Bandung

By Irfa Ulwan - Rabu, 11 April 2018 | 20:16 WIB
Jersey Persib menyambut musim kompetisi baru, Liga 1 2018. harga jersey resmi ini 400 ribu rupiah. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung kini memiliki toko merchandise resmi yang terinspirasi karena latar belakang Kota Bandung yang juga merupakan kiblat fesyen di Indonesia.

Tema besar atau konsep yang digunakan dalam membangung Persib Merchandise Store tersebut adalah sport, fesyen, serta pride.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, yang menjadi alasan hal tersebut dijadikan tema utama adalah karena Persib ingin mengedepankan sport yang merupakan bagian dari klub sepak bola.

Diharapkan nantinya ketika para bobotoh menggunakan produk asli dari Persib tersebut, mereka akan memiliki kebanggaan tersendiri.

Apalagi para bobotoh tersebut dapat berpakaian outfit of the day (ootd) yang Persib banget.

(Baca Juga: Menggemaskan! The Jakmania dan Viking Persib Bersitegang Soal Koreografi Masing-masing, Ini Meme Kocaknya)

Di toko tersebut tersedia berbagai pernak-pernik khas Persib yang tentunya juga original.

Pengunjung bisa menemukan dan membeli berbagai produk mulai dari kaos, jaket, celana, pakaian bayi, aksesoris, hingga jersey pemain.

"Ini merupakan bentuk dari upaya kami untuk terus dekat bersama bobotoh," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.

Yang menjadikannya menarik, Persib Merchandise Store ini merupakan hasil dari beberapa UKM lokal Bandung dan komunitas yang ingin bersama-sama membangun Persib.