Fan Johor Darul Takzim Berharap Kebanggaan Bisa Ketemu Mantan Pelatih

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 12 April 2018 | 12:15 WIB
Aksi suporter Johor Darul Takzim dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM )

Fan Johor Darul Takzim (JDT), menuturkan harapannya untuk mantan pelatih Harimau Selatan yang kini arsiteki Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Harapan tersebut diungkapkan oleh fan JDT saat berkunjung ke Persib Merchandise Store, Rabu (11/4/2018), usai melakukan laga away ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tanpa perencanaan, fan JDT datang ke Persib Merchandise Store.

Tak hanya membeli merchandise yang disediakan di Persib Merchandise Store, fan JDT rupanya juga menyampaikan harapan untuk Mario Gomez.

Dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, meski Roberto Carlos Mario Gomez telah meninggalkan JDT, para fan mengaku tak pernah membenci mantan pelatih Harimau Selatan itu.

(Baca Juga: Ini Tema yang Diusung Persib di Toko Resmi Maung Bandung)

"Mario Gomez itu coach yang sangat bagus secara tactical. Karakter dia juga bagus. Kami fans JDT tak pernah benci dia. Apalagi dia pernah berjasa," kata Aziz Rosdi, salah satu fan JDT kepada persib.co.id.

Aziz pun berharap, klub kebanggaannya bisa bertemu dengan Persib Bandung suatu saat nanti.

"Saya berharap satu hari JDT ada kesempatan jumpa Persib," ujarnya berharap.