Berikan Penghormatan untuk Korban Bom Surabaya, Pasoepati Bakal Lakukan Ini Usai Laga

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 15 Mei 2018 | 16:22 WIB
Salah satu koreografi dari Pasoepati di tribune selatan pada laga pembuka Liga 2 2018 yang menyajikan pertarungan Persis Solo melawan Semen Padang FC di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Selain pita hitam dan mengheningkan cipta, Pasoepati, suporter Persis Solo, juga berencana memberi penghormatan kepada korban bom Surabaya usai pertandingan.

Pemasangan pita hitam dan mengheningkan cipta rencanananya akan dilakukan pada laga kandang terakhir Persis Solo sebelum bulan Ramadhan.

Persis Solo menjamu Perserang Serang di Stadion Manahan, Selasa (15/5/2018) dengan kick-off pukul 16.00 WIB.

Dituturkan oleh salah satu Srikandi Pasoepati, Shinta Pangesti, kepada BolaSport.com, penghormatan kepada korban bom Surabaya akan dilaksanakan juga usai pertandingan.

(Baca Juga: Kamis Ini, Peraih Gelar Scudetto Terbanyak Sepanjang Sejarah Akan Pensiun)

"Setelah pertandingan nanti akan ada penyalaan lilin untuk menghormati korban bom Surabaya," kata Shinta kepada BolaSport.com, Selasa (15/5/2018).

Aksi lilin itu rencananya akan dilakukan di luar stadion.

Tak hanya usai laga, pada jeda pertandingan, juga akan ada pasukan dari Pasoepati yang akan keliling lintasan lari untuk memberikan ucapan duka kepada para korban bom Surabaya.