Bulan Ramadhan, Viking Girl Tetap Semangat ke Stadion

By Bayu Chandra - Kamis, 17 Mei 2018 | 21:38 WIB
Suporter Persib Bandung wanita yang tergabung dalam Viking Girl tetap aktif menonton Maung Bandung di Stadion meskipun bulan Ramadhan, Kamis (17/5/2018) (Dok/Persib.co.id)

Bulan Ramadhan kerap digunakan alasan bagi segelintir orang untuk mengurangi aktivitas. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi suporter Persib Bandung, Viking Girl.

Ketua suporter Persib Bandung wanita, Viking Girl, Anna Triana Pudjiastuti, mengaku Ramadhan bukan halangan bagi bobotoh wanita mendukung tim kesayangannya berlaga di Stadion.

Menurut Anna, bulan Ramadhan jangan menjadi alasan untuk tidak memberi dukungan langsung bagi klub berjulukan Maung Bandung itu.

(Baca juga: Sekretaris Smeck Girl Beri Dorongan Total untuk PSMS Medan)

Kuncinya, wanita yang akrab disapa Bunda Anna itu mengatakan bahwa semua adalah masalah manajemen waktu dan para bobotoh harus pandai mengatur waktu saat pergi ke stadion.

"Bulan Ramadhan tidak akan menghalangi, kita kan masih bisa beraktivitas seperti biasa," ujar Anna dikutip BolaSport.com dari laman Persib.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

"Jadi ke stadion juga masih seperti biasa, lagipula kan pertandingan digelar setelah tarawih jadi aman," kata Bunda Anna.

Dia juga menghimbau kepada para bobotoh geulis yang akan menonton pertandingan agar tetap menjaga keselamatan karena laga digelar malam.

"Harus diperhatikan juga keselamatannya karena malam. Lebih baik jangan pergi sendirian, bisa bareng dengan Viking Girl lainya," ucap Bunda Anna