Dosen Ini Ikuti Laga PSM Makassar dari Taiwan

By Bayu Chandra - Minggu, 20 Mei 2018 | 13:39 WIB
Suporter PSM Makassar bernama Farid, menonton pertandingan PSM Makassar Vs Borneo FC pada Sabtu (19/5/2018) lewat Video Streaming di Taiwan (Tribun-Timur.com )

Bentuk kecintaan suporter terhadap tim kesayangannya memang tidak akan dibatasi oleh waktu dan jarak, kapan pun  dan di mana pun mereka akan tetap memberikan dukungan.

Farid salah satunya. Dosen Teknik Otomotif Universitas Negeri Makassar ini memang tidak bisa diragukan lagi kapasitasnya sebagai  pendukung PSM Makassar.

Bahkan ketika sedang berada di Taiwan seperti sekarang, ia masih menyempatkan diri menonton pertandingan PSM Makassar saat menjamu Borneo FC, Sabtu (19/5/2018), via streaming.

"Meski harus sendiri menonton PSM itu tak masalah, demi melihat permainan PSM," ucap Farid dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur.

(Baca Juga: Kawalan dari Lelaki Ini Buat Pusamania Bisa Lebih Dekat dengan Pemain Borneo FC)

"Sepertinya saya satu-satunya suporter PSM di Taiwan yang menonton laga ini," katanya.

Dia mengaku, sangat mencintai PSM Makassar sejak kecil, sehingga tidak ingin kelewatan sedikit pun untuk menonton aksi Juku Eja.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Farid pastilah semringah setelah tim kesayangannya memenangi laga kontra Borneo FC tersebut dengan skor tipis 1-0. 

Adalah Guy Junior yang menjadi pahlawan tim asuhan Robert Rene Alberts lewat gol di menit akhir injury time babak kedua.

Tambahan tiga poin itu membuat PSM Makassar untuk sementara menempati posisi runner-up di klasemen Liga 1 2018.