Final Liga Champions, Suporter Chelsea Tak Ingin Liverpool Menang

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:21 WIB
We Are The Shed, suporter Chelsea ( ISTIMEWA )

Salah satu komunitas suporter Chelsea, We Are The Shed, tidak menginginkan Liverpool untuk meraih kemenangan pada ajang bergengsi, Liga Champions.

Babak final Liga Champions bakal menyajikan pertarungan sengit antar Real Madrid kontra Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Babak tersebut akan menjadi pertarungan antara klub Liga Inggris dan Liga Spanyol yang dipertemukan dalam peraihan gelar yang penuh gengsi.

Meski Liverpool mewakili klub dari Liga Inggris, rupanya ada saja yang menentang kemenangan klub berjulukan The Reds itu di Liga Champions.

We Are The Shed, sebagai suporter Chelsea, rupanya tidak ingin melihat piala Liga Champions jatuh ke pelukan Liverpool.

(Baca Juga: Ini Tiket untuk Bobotoh yang Ingin Saksikan Laga Bali United Vs Persib Bandung)

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter milik We Are The Shed, kemenangan Liverpool di Liga Champions merupakan hal buruk bagi mereka.

"Banyak mantan pemain Chelsea yang bermain di Liverpool dan ketika Liverpool memenangkan Liga Champions, itu adalah hal terburuk yang pernah ada," tulis akun tersebut.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Berharap Liverpool tidak menang, dukungan pun diberikan oleh We Are The Shed kepada Real Madrid untuk menyabet gelar juara Liga Champions.