PSM Makassar Disambut Hangat oleh Suporternya di Jayapura

By Bayu Chandra - Senin, 4 Juni 2018 | 00:51 WIB
PSM Makassar disambut hangat oleh suporternya, jelang pertandingan kontra Persipura Jayapura, Senin (4/6/2018) (Dok/twitter.com/PSM Makassar)

Jelang pertandingan kontra Persipura Jayapura, yang akan digelar pada hari Senin (4/5/2018), PSM Makassar mendapat sambutan yang hangat dari suporter kesayangannya yang berada di Jayapura.

Keberadaan suporter Red Gank dan The Macz Man, julukan suporter PSM Makassar, selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi tim berjulukan Juku Eja itu.

Di mana pun mereka bermain baik saat tandang maupun kandang, PSM Makassar didampingi oleh kedua kelompok suporternya.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup E, Brasil Punya 1 Musuh Berat)

Seperti salah satu contohnya yang berada di Jayapura, jelang pertandingan kontra Persipura, para fan langsung mengerubuti para skuat asuhan Robert Rene Albert untuk sekedar melakukan swafoto.

Persipura Jayapura menjadi lawan Juku Eja dalam lanjutan pertandingan Liga 1 untuk pekan yang ke-12 di Stadion Mandala Jayapura, kandang Mutiara Hitam julukan Persipura.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup F, Cobaan Bagi Sang Juara Bertahan)

Mereka pergi ke Jayapura dengan modal semangat yang bagus, karena pada laga sebelumnya mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 di kandang mereka sendiri, Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, pada Rabu (30/5/2018)

Sambutan suporter PSM itu terekam jelas lewat unggahan twitter dari laman klub @PSM_Makassar yang menggambarkan bagaimana kehangatan yang tercipta antara suporter dengan pemain.

Pada gambar tersebut, para suporter dengan rasa suka cita melakukan penyambutan dan terlihat akrab bersama warga Jayapura yang berada di sana.