Saran Aremania pada Panpel Perseru Serui soal Distribusi Tiket

By Ovan Setiawan - Senin, 4 Juni 2018 | 06:48 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka saat Arema FC melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Digunakannya Stadion Gajayana, Kota Malang, sebagai kandang Perseru Serui saat melawan Arema FC pada (6/6/2018) dipastikan akan menarik antusias tinggi Aremania. Terkait hal tersebut Aremania memiliki saran soal distribusi tiket.

"Laga di Gajayana nanti bisa dipastikan akan menarik animo Aremania," ujar Achmad Gozali, Aremania asal Klayatan, Kota Malang kepada BolaSport.com pada Minggu (3/6/2018).

Lebih baik Panpel Perseru berkoordinasi terkait pendistribusian tiket pertandingan dengan Aremania atau dengan Panpel Arema," tutur Ahmad lagi.

(Baca Juga: Sukses Raih Podium, Valentino Rossi Disambut Bagaikan Raja)

Achmad mengungkapkan jika tidak segera ada keputusan dikhawatirkan distribusi tiket tidak akan berjalan maksimal, apalagi saat ini sudah banyak pertanyaan dari Aremania terkait lokasi pembelian dan harga tiket.

"Kalau tiket dikoordinasikan dengan Aremania atau Panpel Arema maka Aremania tidak kesulitan untuk mendapatkan tiket. Karena mereka sudah terbiasa dan memiliki sistem pendistribusian," kata pria yang kerap menjadi koordinator tur Aremania ini.

"Hal tersebut sudah pernah dilakukan ketika Persiba berkandang di Gajayana, panpel Persiba berkoordinasi langsung dengan Aremania dan nyatanya lancar," ucapnya.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Spanyol di Fase Grup)

Menggunakan Stadion Gajayana bukan hal yang baru bagi Perseru untuk musim ini.

Sebelumnya Perseru menggelar dua pertandingan di stadion milik Pemerintah Kota Malang ini yakni ketika menghadapi Barito Putera dan Sriwijaya FC.