Sebelum Sepak Mula Kontra Persib, PSMS Medan Lakukan Penghormatan untuk 3 Suporternya yang Meninggal

By Bayu Chandra - Rabu, 6 Juni 2018 | 02:13 WIB
Aksi SMeCK Hooligan saat mendukung PSMS Medan pada ajang Liga 2 di Stadion Teladan ( ISTIMEWA )

Sebagai bentuk penghormatan terhadap suporter yang meninggal setelah menyaksikan PSMS Medan bertanding, Tim Ayam Kinantan akan sejenak memberikan penghormatan dengan mengheningkan cipta sebelum laga melawan Persib dimulai.

Dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan suporter menjadi hal yang amat berharga dimiliki oleh PSMS Medan.

Berkat keberadaan mereka, PSMS Medan dapat tampil dengan kekuatan penuh dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, tiga orang suporter Ayam Kinantan meninggal dunia setelah menyaksikan laga PSMS yang digelar di Stadion Teladan, Kota Medan.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup G, Laga Timnas Inggris Kontra Belgia Paling Ditunggu-tunggu)

Arigustus Pasaribu, Muhamad Rizky Rangkuti dan Abdur Rahman Rangkuti menjadi suporter PSMS yang meninggal karena kecelakaan.

Ketiganya mengalami kecelakaan ketika hendak akan pulang menuju rumah masing-masing, setelah menyaksikan Ayam Kinantan berlaga.

Acara penghormatan itu akan digelar sebelum sepak mula atau kick off pertandingan PSMS versus Persib, yang akan dilaksanakan pada Selasa (6/6/2018) pukul 21.00 WIB malam.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup H, Pertarungan 4 Negara Kuda Hitam)

Hal itu diketahui  melalui akun Instagram klub, @psmsmedanofficial, yang mengunggah sebuah poster penghormatan kepada ketiga suporternya. 

Lewat akun instgram @psmsmedanofficial, klub mengajak semua suporter memberikan penghormatan kepada ketiganya dan saling menyatukan suara.