Hari Raya Idul Fitri, Mario Gomez Yakini Doa Bobotoh untuk Persib Bandung

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 15 Juni 2018 | 20:39 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez (TRIBUN JABAR)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, meyakini doa yang dipanjatkan oleh bobotoh pada Hari Raya Idul Fitri.

Saat ini, Mario Gomez berada di Argentina untuk menghabiskan waktu liburnya.

Berada di Argentina tak ragu menghalangi Mario Gomez untuk memberikan ucapan kepada umat muslim yang merayakan Idul Fitri.

Dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, Gomez bahkan saat memberikan ucapan tersebut, pelatih berusia 61 tahun itu mengutamakan bobotoh.

"Happy Eid Mubarak, selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua yang merayakannya, terutama untuk para bobotoh semua. Senang sekali bisa berada dalam momen ini bersama kalian. Ini akan menjadi cerita yang selalu saya ingat di kemudian hari," kata Mario Gomez kepada persib.co.id.

(Baca Juga: Status Cristian Gonzales Belum Jelas, Pelatih PSS Sleman Tak Ingin Bergantung)

Memberikan ucapan lebaran, eks pelatih Johor Darul Takzim itu meyakini doa yang diberikan oleh bobotoh akan menjadi suntikan semangat bagi Persib untuk bisa membawa gelar juara ke Kota Bandung.

"Ini hari besar yang sangat baik untuk seluruh umat muslim. Saya yakin, doa kalian semua sangat membantu kami untuk membawa kembali juara ke Kota Bandung. Sekali lagi, selamat berbahagia untuk kalian umat muslim," imbuh Gomez.