Kasus Pemukulan Anak Menpora, The Jakmania Resmi Sampaikan Permintaan Maaf

By Irfa Ulwan - Senin, 2 Juli 2018 | 20:21 WIB
Ketua Umum The Jakmania, Bung Ferry Indra Syarief (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Permohonan maaf itu merupakan buntut dari kejadian yang melibatkan oknum The Jakmania dan anak dari Menpora di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Telah diberitakan sebelumnya, anak dari Imam Nahrawi mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari beberapa oknum The Jakmania pada laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya.

Kasus itu terus berkembang, Imam Nahrawi melaporkan The Jakmania ke pihak berwajib, dan terakhir Gede Widiade mewakili Manajemen Macan Kemayoran menyampaikan permintaan maaf kepada Imam Nahrawi.

(Baca juga: Breaking News! Eks Manchester City Telah Mendarat di Bali)

Kini, The Jakmania, sebagai pihak yang bersalah turut menyampaikan permohonan maaf langsung melalui surat resmi yang ditujukan kepada Imam Nahrawi.

Surat yang ditandatangani oleh Tauhid Indrasjarief, selaku ketua umum, juga berisikan penjelesan sekaligus pembelaan singkat dari The Jakmania mengenai kejadian singkat itu.

Di akhir surat, The Jakmania mengharapkan ketulusan hati Imam Nahrawi untuk membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya kepada The Jak.

Pria yang kerap disapa Bung Fery itu pun juga mengharapkan keduanya dapat terus menjalin komunikasi dan bahu-membahu memajukan sepak bola Indonesia.

(Baca juga: Dua Hari Seusai Dikalahkan Persija, Mario Gomez Masih Mengambinghitamkan Wasit)