Tiba di Yogayakarta. Suporter PSM Makassar Ucap Janji pada Paser Bumi

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 6 Juli 2018 | 20:03 WIB
Aksi salah seorang suporter PSM Makassar, The Macz Man, saat mendukung tim kesayangannya dalam laga pekan ke-34 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/11/2017) Malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sejumlah suporter PSM Makassar yang tergabung dalam komunitas The Macz Man, telah tiba di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kedatangan The Macz Man di Bantul adalah untuk memberikan dukungan bagi PSM Makassar yang akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung (SSA), Jumat (6/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Belum adanya kandang tetap bagi Persija, membuat tim Ibukota tersebut harus mencari venue lain dalam menjamu tim rivalnya.

Ditambah lagi, sterilisasi stadion yang ada di Jabodetabek, membuat Persija harus putar otak saat menjamu rivalnya.

(Baca Juga: Jelang Laga Persib Vs PSIS, Bobotoh Berikan Prediksi Kemenangan)

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter The Macz Man Jogja, mereka menuturkan janji kepada Paser Bumi sebagai suporter tuan rumah, Persiba Bantul.

"Insya Allah kami akan jadi tamu yang baik di away perdana di @ssabantul," yang tertulis pada unggahan The Macz Man Jogja.

PSM saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan poin 24. Sementara itu, Persija berada di urutan kedua dengan poin 20.