Didapuk Jadi Tokoh Konfigurasi 3D oleh Bobotoh, Mario Gomez Kehabisan Kata-kata

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 9 Juli 2018 | 12:00 WIB
Koreografi bobotoh pada laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018) malam WIB. (persib.co.id)

Bobotoh kembali memberikan kejutan pada laga Persib Bandung kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam WIB.

Pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14 itu, Bobotoh kembali menampilkan koreografi tiga dimensi (3D).

Sosok pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, kembali didapuk oleh Bobotoh untuk menjadi ikon dalam koreografi 3D tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari situs persib.co.id, Mario Gomez pun mengucapkan terima kasih atas inisiatif Bobotoh menjadikan dirinya sebagai sosok konfigurasi.

(Baca Juga: Rusia Kalah, Fan Anggap Dewi Fortuna Sedang Tak Berpihak)

"Terima kasih, Bobotoh melakukannya lagi. Ini sebuah penghargaan yang sangat besar dan istimewa untuk saya," kata Mario Gomez kepada persib.co.id.

Tak hanya itu, pelatih asal Argentina tersebut juga mengaku tak bisa berkata apa-apa saat melihat koreografi tersebut ditampilkan.

"Jujur saja, saya terharu dan seketika merinding saat melihat konfigurasi tersebut ditarik ke atas. Speechless," ujarnya.

Sementara itu, laga kontra PSIS Semarang tersebut berhasil dimenangi oleh Persib Bandung dengan skor tipis.

Gol tunggal striker Pangeran Biru, Ezechiel N'Douassel, pada menit ke-40 membuat Persib sukses mengalahkan sang tamu dengan skor akhir 1-0.