Netizen Terkejut Saat Tahu Owi/Butet Hanya Jadi Runner-up Singapore Open 2018

By Susi Lestari - Minggu, 22 Juli 2018 | 15:55 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menjadi runner-up turnamen Singapore Open 2018. (TWITTER.COM/INABADMINTON)

Netizen Indonesia terkejut mengetahui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya mampu keluar sebagai runner up ajang Singapore Open 2018.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak bisa merebut gelar turnamen kategori BWF World Tour Super 500 itu usai kalah dari ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai,

Goh/Lai sukses meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-18, pada pertandingan final yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7/2018).

"Tontowi/Liliyana harus puas dengan posisi runner-up di Singapore Open Super 500 usai tidak bisa mengatasi pasangan Malaysia, Goh/Lai. Tetap semangat Owi/Butet!" tulis akun resmi PBSI, @INABadminton, setelah pertandingan dilansir BolaSport.com dari Twitter.

(Baca Juga: Brice Leverdez Siap Jadi Mimpi Buruk Lee Chong Wei pada Kejuaraan Dunia 2018)

Setelah akun @INABadminton membuat unggahan tersebut, beberapa netizen memberikan komentar.

"Agak mengejutkan, tetapi tidak apa. Tetap semangat untuk Owi/Butet," tulis @suyanto9277 memberi komentar.

"Doa dari masyarakat sangat kurang karena mereka tak tahu atlet kita sedang bertanding. Kalau disiarkan di TV, saya yakin mereka berdoa untuk kemenangan atlet-atlet kita" tulis @bumisembada.

Sementara akun @arifyogaID mengharapkan kebangkitan dari ganda campuran yang bisa menggantian pasangan Tontowi/Liliyana.

"Sudah saatnya yang muda yang unjuk gigi. Ayo Hafiz/Gloria, Akbar/Winny, Praven/Melati, dan Ricky/Debby. Terima kasih, Owi/Butet," komentar @arifyogaID.