Raih Hasil Buruk dalam 5 Laga Terakhir, Pasoepati Ungkap Kekecewaan untuk Persis Solo

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 7 Agustus 2018 | 09:37 WIB
Suporter Persis Solo, Pasoepati tribune selatan. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Kekecewaan tengah dirasakan oleh salah satu ordo suporter Persis Solo, Pasoepati.

Kekecewaan itu muncul lantaran performa Persis Solo yang dinilai oleh Pasoepati makin menurun saat melakoni kompetisi Liga 2 2018.

Terakhir, Persis harus menerima kekalahan 0-1 kala dijamu Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (6/8/2018) sore WIB.

Kekalahan tersebut makin menumbuhkan rasa kecewa Pasoepati kepada tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu.

(Baca Juga: Manajer Tim PB Djarum Sampaikan Pesan Ini kepada Para Bakat Muda)

Apalagi pada laga sebelumnya saat menjamu Persita Tangerang, tim asuhan Jafri Sastra juga gagal mendapat poin penuh tatkala ditahan imbang 0-0.

"Ditanya soal perasaan, jelas kecewa. Persis seperti lupa caranya membobol gawang lawan," kata Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Selasa (7/8/2018).

"Bisa dilihat dari 5 laga terakhir, Persis cuma mampu menciptakan satu gol," tutur Aulia Haryo Suryo melanjutkan. 

Dari data yang didapat BolaSport.com, pada lima laga terakhir Persis memang tercatat hanya mampu menceploskan satu gol ke gawang lawannya.

Namun gol tunggal Persis Solo yang dicetak ke gawang PSIR Rembang tersebut hanya mampu membuahkan satu poin lantaran laga kala itu tuntas dengan skor 1-1.

Saat ini Persis Solo masih berada di posisi kedua pada tabel klasemen sementara Liga 2 2018 Wilayah Barat dengan torehan poin 21.