Janji Presiden Klub Persebaya untuk Anak Binaan Panti Asuhan Bonek SKJ

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:42 WIB
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda (berkalung bunga), saat menghadiri peletakkan batu pertama panti asuhan Bonek SKJ, Rabu (8/8/2018). ( Tribunjatim.com )

Dalam agenda peletakkan batu pertama untuk panti asuhan, presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, turut hadir beserta sang istri, Ivo Ananda.

Peletakkan batu pertama dilaksanakan di Jalan Sumur Sagi, Desa Cemeng Bakalan RT 14 RW 03, Sidoarjo, Rabu (8/8/2018).

Sebelum bangunan tersebut berdiri, Bonek SKJ sudah memiliki lima anak binaan yang dibiayai untuk urusan pendidikan dan kehidupannya.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, Azrul memberikan janji bagi anak-anak binaan panti asuhan tersebut.

(Baca Juga: Tekad Bonek SKJ 27 untuk Bangun Panti Asuhan Terwujud)

Janji dari Azrul ialah membawa mereka untuk turut serta menyaksikan laga Persebaya Surabaya kontra PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (11/9/2018).

"Saya akan mengundang seluruh anak panti disini yang terlibat untuk menonton langsung bersama saya di VVIP saat Persebaya bertanding melawan PS Tira esok," kata Azrul kepada Tribun Jatim.

Tak hanya itu, presiden klub Persebaya itu juga berencana untuk mengajak anaknya memberikan didikan bagi para anak binaan di panti asuhan tersebut.

"Kelak saya juga akan mengajak anak saya di Panti Asuhan Bonek ini untuk mendidik mereka, karena istri saya hobinya mengunjungi panti, dan katanya sangat luar biasa pantinya," ucap Azrul Ananda.

(Baca Juga: Deadline Day - 4 Fakta Dibalik Penutupan Cepat Bursa Transfer Liga Inggris)