Enam Pertandingan Tanpa Kemenangan, Pasoepati Ingin Persis Berbenah

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15:58 WIB
Pendukung Persis Solo di Stadion Kaharuddin Nasution memberikan dukungan bagi tim berjulukan Laskar Sambernyawa yang bertanding melawan PSPS Riau, Jumat (10/8/2018) sore WIB. (ISTIMEWA)

Pada enam laga beruntun, Persis Solo masih belum bisa meraih kemenangan.

Pada laga terakhir melawan PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat (10/8/2018) sore WIB, Persis ditahan imbang 1-1 oleh tim berjulukan Askar Bertuah itu.

Meski enam laga tanpa kemenangan, salah satu ordo suporter Persis Solo, Pasoepati, rupanya cukup bersyukur dengan raihan tersebut.

Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, berharap satu poin itu bisa menjadi suntikan motivasi bagi skuat Laskar Sambernyawa.

(Baca Juga: Begini Ucapan Aremania untuk Ulang Tahun Arema FC)

"Alhamdulillah Persis Solo dapat mencuri poin di kandang PSPS Riau. Setidaknya ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk pertandingan-pertandingan ke depan," kata Rio kepada BolaSport.com, Sabtu (11/8/2018).

Rio juga berharap, tim asuhan Jafri Sastra itu bisa berbenah dengan adanya rekrutan pemain dan skema anyar.

"Saya berharap semoga dengan jeda pertandingan yang cukup lama ini Persis Solo dapat segera berbenah, mencoba skema baru dan menambah kekompakan tim sehingga dapat memberikan kemenangan untuk temen-temen suporter yang sudah enam pertandingan tidak dapat diraih tim Persis Solo," ujarnya.