Luis Milla Gagal Bawa Indonesia ke Babak Perempat Final, Dukungan dari Netizen Terus Mengalir

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 17:35 WIB
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla saat anak asuhnya menghadapi timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Agustus 2018. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Meskipun gagal membawa timnas U-23 Indonesia menuju ke babak perempat final, tetapi dukungan terus mengalir untuk Luis Milla.

Timnas U-23 Indonesia gagal melaju ke babak delapan besar setelah kalah 3-4 dari Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Namun, kegagalan tersebut tidak ditanggapi dengan cemoohan oleh sebagian besar suporter.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram milik Luis Milla, netizen memberikan dukungan bagi pelatih asal Spanyol itu.

Netizen tetap meminta Luis Milla untuk bertahan dan tetap menjadi pelatih bagi tim Garuda Muda.

Sebelumnya, Edy memberikan pernyataan, "Kami akan mencari pelatih baru jika memang hasil Asian Games mengecewakan. Ngapain kita pakai pelatih yang gagal dalam mewujudkan target."

Meskipun posisi Luis Milla sebagai pelatih timnas U-23 Indonesia terancam terkait dengan pernyataan Edy Rahmayadi, toh netizen tetap memberikan dukungan bagi pelatih berusia 52 tahun itu.

Hingga berita ini diturunkan, ada 21.500 netizen yang memberikan komentar pada unggahan Luis Milla dan sebagian besar menyuarakan agar eks pemain Barcelona itu tetap bertahan.