PSS Sleman Apresiasi Dukungan Suporternya di Markas Martapura FC

By Bayu Chandra - Sabtu, 15 September 2018 | 10:47 WIB
Aksi suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), saat PSS Sleman melawan Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/7/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

PSS Sleman baru saja menjalani partai tandang kontra Martapura FC pada pekan ke-16 Liga 2 2018 Wilayah Timur di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (14/9/2018).

PSS Sleman terpaksa pulang tanpa poin, setelah dikalahkan tim tuan rumah, Martapura FC, dengan skor akhir 0-3.

Kekalahan itu membuat PSS Sleman harus turun dari puncak klasemen wilayah timur Liga 2 2018 dan tergeser oleh Madura FC meski memiliki poin yang sama.

Di sisi lain, pada laga tersebut PSS rupanya tetap mendapatkan dukungan dari suporternya meski bermain jauh dari home base mereka, Sleman.

Meskipun belum bisa melihat tim kesayangannya memetik poin di kandang lawan, tetapi kedatangan langsung Sleman Fans patut mendapat apresiasi tinggi.

(Baca juga: Suporter Apresiasi Desain Baru Bus PSIS yang Diunggah oleh Walikota Semarang)

Usai pertandingan melawan Martapura FC, PSS Sleman pun memberikan apresiasi kepada suporternya.

Tim berjuluk Elang Jawa mengatakan jika kehadiran suporter sangat luar biasa dan mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung.

Pada laga selanjutnya, PSS Sleman dijadwalkan bakal menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Maguwoharjo.

Laga tersebut menurut rencana bakal digelar pada Kamis (20/9/2018) pada pukul 15.30 WIB dan akan ditayangkan oleh TVOne.