Bermain di Kandang, Permintaan Milan Petrovic Seolah Tak Digubris Aremania

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 18 September 2018 | 16:05 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat tim asuhannya melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat (27/7/2018). (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNNEWS.COM)

Arema FC berhasil mengamankan tiga poin dari Madura United pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/9/2018).

Pada pertandingan tersebut, Arema berhasil menang dengan skor 2-0 atas Madura United.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, sebelum pertandingan, rupanya ada permintaan dari pelatih Arema FC, Milan Petrovic kepada pendukung mereka, Aremania.

Permintaan tersebut terkait dukungan yang diberikan oleh Aremania untuk skuat Singo Edan.

(Baca Juga: Persija Jakarta Vs PSIS Semarang - Pemetaan Tribune Suporter dari Panpel)

"Kami ingin melihat dan didukung banyak suporter yang datang langsung ke stadion. Kedatangan mereka tentu membantu kami untuk bermain lebih semangat lagi," kata Milan kepada Tribun Jatim.

Bagi pelatih berusia 57 tahun itu, Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan bisa menjadi motivasi tambahan untuk pemainnya.

"Tekanan di semua pertandingan pasti ada. Namun apabila kami bermain didepan publik kami sendiri pasti sedikit banyak berdampak pada tim tamu," tutur Milan Petrovic.

"Semoga kami dapat bermain bagus dan meraih hasil yang memuaskan untuk semua," ujarnya saat itu.

Namun permintaan tinggallah permintaan karena ternyata masih banyak ruang kosong di tribune Stadion Kanjuruhan yang tersisa pada laga itu.

Hal itu seolah-olah membuat permintaan Milan Petrovic tak begitu digubris oleh para penonton.