Persib Vs Persija - Macan Kemayoran Targetkan Tiga Poin untuk The Jakmania

By Bayu Chandra - Jumat, 21 September 2018 | 16:15 WIB
The Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

  Persija Jakarta akan meladeni Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (23/9/2018).

Duel panas antara Persija Jakarta kontra Persib akan digelar dalam dua hari lagi.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra pun menargetkan kemenangan pada laga tandang kali ini untuk mengontrol posisi Macan Kemayoran di klasemen Liga 1 2018.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Jumat (21/9/2018), pelatih yang akrab disapa Teco itu menyebut kemenangan menjadi hadiah yang berkesan untuk pendukung setia Macan Kemayoran, Jakmania.

(Baca juga: Persib Vs Persija - Info Tiket Online)

Apalagi laga yang digelar ini memiliki makna syarat gengsi yang cukup tinggi sehingga kemenangan adalah hal mutlak.

"Saya tahu benar rivalitas ini berasal dari dua suporter. Sebagai pelatih maupun pemain harus tahu ini ada rivalitas antara kedua tim maka itu kita harus menang," kata Teco.

(Baca juga: Persib Vs Persija - Jonathan Bauman Janjikan Tiga Poin untuk Bobotoh)

"Kita harus kerja untuk suporter agar mendapatkan hasil terbaik di sana. Intinya jangan kalah tapi bisa menang tentu sangat bagus," katanya.

Dalam pertemuan sebelumnya yang dihelat pada laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 saat  digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). Macan Kemayoran menang 1-0.

Pada saat itu, Persija Jakarta unggul satu gol melalui Jaimerson da Silva pada menit ke-16.