Piala Asia U-16 2018 - Pasoepati Malaya Ramaikan Laga Perdana Timnas Indonesia Vs Iran

By Bayu Chandra - Jumat, 21 September 2018 | 17:34 WIB
Pasoepati Malaya ramaikan laga perdana Piala Asia u-16 antara timnas Indonesia U-16 Vs Iran U-16 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018) (DOK-TWITTER.COM/@Infosuporter)

  Perjuangan timnas U-16 Indonesia di ajang Piala Asia U-16 akan segera dimulai. Suporter pun mulai berdatangan di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018) tempat berlangsungnya laga.

Suporter setia Persis Solo, Pasoepati,  yang berada di Malaysia tidak ketinggalan mendukung perjuangan anak asuh Fakhri Husaini di ajang Piala Asia U-16

Berada jauh di perantauan tidak menyurutkan semangat mereka dalam mendukung perjuangan garuda muda di pentas Piala Asia U-16 yang tahun ini digelar di Malaysia.

Pada turnamen ini timnas U-16 Indonesia akan bersaing dengan tim-tim kuat di Grup C Piala AFC U-16 seperti Iran, Vietnam dan India.

(Baca juga: Persib Vs Persija - Manajer Maung Bandung Larang Bobotoh Bikin Ulah)

Pada laga perdana yang akan digelar hari ini, Indonesia akan langsung menghadapi Iran U-16 sebelum nantinya menghadapi Vietnam dan India.

Kabar terkait dukungan suporter Pasoepati yang mendukung timnas U-16 Indonesia diketahui melalui akun twitter @infosuporter.

(Baca juga: Persib Vs Persija - Dihadapan Persija, Persib Tak Mau Tampil Memalukan)

Menggunakan syal dengan dominasi merah bertuliskan Paspoepati Malaya for Surakarta, mereka siap mendukung perjuangan timnas U-16 Indonesia selama bermain di Piala Asia U-16.

Dukungan para suporter Indonesia di Malaysia sangat dibutuhkan dalam menyumbang poin maksimal di laga perdana Piala Asia U-16 dan membuka peluang ke babak selanjutnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apa prediksi BolaSporter untuk laga antara Persib dan Persija kali ini? #Liga12018 #Persija #Persib

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on