Pasoepati Realisasikan Aksi untuk Persis Solo Terkait Performa 10 Pertandingan Terakhir

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 23 September 2018 | 15:37 WIB
Spanduk yang dipasang oleh Pasoepati di kantor PT. PSS (Persis Solo Saestu), Minggu (23/9/2018). (Dokumentasi Pasoepati)

Pasoepati melakukan aksi untuk menyuarakan aspirasinya kepada Persis Solo.

Di tengah kekecewaannya, Pasoepati masih menginginkan Persis Solo untuk tampil apik dalam mengarungi sisa kompetisi.

Aspirasi tersebut dilakukan dengan cara memasang spanduk di kantor PT. PSS (Persis Solo Saestu), Jalan Adi Sucipto, Jajar, Surakarta, Minggu (23/9/2018).

Aksi tersebut merupakan rencana lain ketika rancangan jalan kaki atau konvoi dengan menggunakan kendaraan bermotor tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Kim Kurniawan Ingin Bobotoh 'Balas' Polisi Karena Alasan Ini)

Aksi pemasangan spanduk di kantor PT. PSS tersebut merupakan hasil keputusan dari rapat yang dilakukan oleh Pasoepati, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Dituturkan oleh presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, selain melakukan aksi di Solo, salah satu ordo suporter Persis itu juga akan melakukan aksi di Madiun saat tim asuhan Agus Yuwono melawan Persik Kendal, di Stadion Wilis, Senin (24/9/2018).

"Untuk pertandingan besok tetap ada aksi damai pemasangan spanduk di luar maupun di dalam stadion dan dilakukan sebelum kick-off pertandingan," kata Rio kepada BolaSport.com, Minggu (23/9/2018).

Hingga berita ini diturunkan, spanduk masih terpasang di kantor PT. PSS meski durasi pemasangan diputuskan pada pukul 10.00-11.30 WIB.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bambang Pamungkas berharap para suporter Persija tak datang ke laga melawan Persib demi keamanan bersama. #Bepe #TheJakmania #TheJak #Persija #Persib #Liga12018

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada