Warga Pejeng Apresiasi Kegiatan Coaching Clinic Bali United dan Mitra Devata

By Bayu Chandra - Senin, 15 Oktober 2018 | 17:44 WIB
Anak-anak berpose bersama dengan pelatih Mitra Devata Legend sekaligus penyerahan bantuan bola Bali United kepada warga Pejeng, Minggu (14/10/2018) (DOK-MARIANUS SERAN/TRIBUN-BALI.COM)

Warga Pejeng mendapat pengalaman berharga dari Bali United dan Mitra Devata Legend setelah keduanya menggelar coaching clinic di lapangan Sapta Darma, Pejeng, Ginyar, Bali, Minggu (14/10/2018).

Program rutin pelatihan sehari merupakan hasil kerja sama antara Mitra Devata selaku penyelenggara dengan dengan manajemen Bali United.

Masyarakat wilayah Pejeng pun terlihat antusias dengan program coaching clinic tersebut.

Hal itu tidak terlepas dari hadirnya beberapa pemain legenda--khususnya dari Persegi Gianyar Bali--dalam acara pelatihan itu.

Di antaranya adalah mantan pelatih Persegi Gianyar Made Sony Kawiarda, Koordinator Mitra Devata Purwato Iman Santoso, Pesek Alit, mantan kapten Gelora Dewata Wayan Sukada dan tim.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Senin (15/10/2018), I Nyoman Supor, Ketua Komunitas Pejeng dan pendiri We Love Pejeng memberikan respon untuk Bali United dan Mitra Devata.

Menurutnya, kedua tim telah ikut membantu membina sepak bola bagi anak-anak Pejeng.

Baca juga: 

"Terima kasih atas kegiatan ini. Kami dapat ilmu gratis, dapat bantuan bola dari Bali United. Yang penting semua itu kami dapat gratis dan kesempatan ini langka," ujarnya.

"Terima kasih kepada Bali United dan Mitra Devata," ujar I Nyoman Supor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lionel Messi mungkin saja pergi dari Barcelona secara gratis. Tetapi ada syarat dan ketentuannya. . #lionelmessi #indobarca #barcelona .

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on