PSM Vs Persib - Dapat Kartu Merah, Jonathan Bauman Ucapkan Ini kepada Bobotoh

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 26 Oktober 2018 | 13:40 WIB
Jonthan Bauman beserta para pemain lain sedang menikmati Pantai Besji, Jayapura, Papua. (DOK-PERSIB.CO.ID)

Striker asing Persib Bandung, Jonathan Jesus Bauman, menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh.

Permohonan maaf itu disampaikan oleh Bauman lantaran kartu merah yang didapatkan pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (26/10/2018).

Akibat kartu merah tersebut, Bauman tidak bisa diturunkan saat melawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Dilansir BolaSportcom dari Tribun Jabar, permintaan maaf pun diucapkan oleh Bauman kepada bobotoh.

(Baca Juga: Suporter Salah Satu Klub Malaysia Kesal Karena Tiket)

"Saya meminta maaf soal kartu merah. Saya tidak mau seperti itu. Tapi saya memiliki bobotoh dan kalian sebagai keluaraga," ujar Bauman kepada Tribun Jabar.

Tidak bisa membela Persib Bandung saat melawan Bali United, striker asal Argentina tersebut berpesan supaya bobotoh terus memberikan dukungan untuk tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez.

Ia juga berharap, dukungan dari bobotoh tak berhenti. Karena baginya, baik di lapangan maupun di luar lapangan, merupakan situsasi berat yang harus dihadapi oleh Persib Bandung.

"Bukan di dalam lapangan saja (merasa berat), di luar lapangan juga berat. Saya minta tolong untuk mendukung sampai juara," ujarnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

[GESER KE KIRI] . KLASEMEN LIGA CHAMPIONS 2018-2019. . Klub jagoan kalian ada di posisi berapa? . #championsleague #ligachampions #ucl

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada