Piala Asia U-19 - Sebelum Timnas U-19 Bertanding, Suporter Telan Kekecewaan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10:30 WIB
Suporter timnas U-19 Indonesia memadati tribun Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur untuk mendukung , Daconi (tengah), menjelang dimulainya laga Grup A Piala AFF U-19 2018 melawan Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (03/07/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Kekecewaan harus dirasakan oleh suporter timnas U-19 Indonesia.

Para suporter tersebut berniat untuk memberikan dukungan bagi timnas U-19 Indonesia yang akan berhadapan dengan timnas U-19 Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018).

Namun, bukannya kelegaan yang didapatkan, justru kekecewaan.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter milik Ibnu Yasher Maulidi, ia menuliskan kekecewaan kepada PSSI terkait tiket timnas.

(Baca Juga: PSM Vs Persib - Dapat Kartu Merah, Jonathan Bauman Ucapkan Ini kepada Bobotoh)

Mengantri di Belleza Shopping Arcade sejak pagi, Ibnu dan suporter lainnya harus menelan kekecewaan akibat pembatalan tiket.

Alasan yang membuat para suporter kecewa ialah pembatalan tiket dilakukan dengan mendadak.

Bahkan, pihak pengelola gedung menuturkan tidak ada konfirmasi jika Belleza Shopping Arcade akan digunakan sebagai tempat penjualan tiket.

Dari informasi sebelumnya, PSSI sudah merilis dari situs resmi jika penjualan tiket offline pada H-1 dilayani di Belleza Shopping Arcade.