Bepe Geram Laga Persib U-19 Kontra Persija U-19 Harus Ternoda dengan Aksi Kerusuhan Oknum Fan

By Bayu Chandra - Kamis, 8 November 2018 | 22:10 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memperlihatkan medali Piala Presiden miliknya yang hilang. ( instagram.com/jonimetal )

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, kecewa terhadap pertandingan usia muda antara Persib U-19 melawan Persija di babak delapan besar Liga 1 U-19 2018 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (7/11/2018).

Pria yang akrab disapa Bepe itu kesal setelah pertandingan Persib U-19 kontra Persija Jakarta U-19 harus ternoda karena kerusuhan oknum fan.

Di laga tersebut, Persija takluk 0-4 dari Persib Bandung pada pertandingan pertama Grup A babak delapan besar Liga 1 U-19 2018.

Kekalahan itu pun langsung memancing oknum fan melakukan kerusuhan dan masuk ke lapangan hingga pertandingan sempat dihentikan.

(Baca juga: The Jak Mania Gelar Konser Amal untuk Indonesia)


Menanggapi kerusuhan oknum fan dalam pertandingan babak delapan besar antara Persib U-19 kontra Persija U-19, Bepe memberikan komentarnya.

Melalui akun media sosial Twitter @bepe20, mantan penyerang timnas Indonesia itu kecewa dengan aksi kerusuhan oknum fan.

(Baca juga: Marko Simic Jadi Pemain Terbaik Bulan Oktober Versi The Jak Mania)

Dirinya pun langsung meminta pihak Komite Disiplin (Komdis) PSSI untuk segera bertindak untuk menyelesaikan masalah pada.

Dalam statusnya Bepe juga memberikan penjelasan bahwa sepak bola merupakan ajang hiburan dan persahabatan.