Suporter PSM Makassar Bersuara soal Hasil Imbang Lawan Persija

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 17 November 2018 | 08:04 WIB
Koreografi suporter PSM Makassar pada pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) (ISTIMEWA)

Suporter PSM Makassar Jabodetabek memberikan komentar terkait hasil imbang saat menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) sore WIB.

PSM Makassar sempat tertinggal 0-2 dari Persija Jakarta pada babak pertama.

Pada babak kedua hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Berbagi poin mau tak mau harus dilakukan oleh PSM dengan tim tamu.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Media Thailand Waspadai Ancaman 3 Pemain Timnas Indonesia)

Meski tim berjulukan Juku Eja itu gagal menjaga tiga poin kandang, suporter PSM Jabodetabek tetap bersyukur dengan hasil tersebut.

"Alhamdulillah, tetap bersyukur. Pertandingan berjalan baik, di awal PSM hanya kurang fokus saja sehingga terjadinya gol cepat dari Persija," kata ketua PSM Jabodetabek, Dhani Oeinal kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Sabtu (17/11/2018).

"Sepanjang babak kedua kami berharap PSM tampil militan sesuai dengan karakternya dan alhamdulillah itu berjalan sesuai harapan sehingga terjadi dua gol untuk PSM," ucapnya.

Dhani berharap, tim asuhan Robert Rene Alberts yang sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 54 poin, bisa tetap mempertahankan tren positif tersebut untuk meraih gelar juara.

"Insya Allah di tiga sisa pertandingan, PSM bisa meraih poin penuh agar piala dan label juara milik PSM," ujarnya.