Aremania Yakin Arema FC Dapat Tren Positif di Liga 1 2019 dengan Syarat Ini

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 20 Desember 2018 | 14:06 WIB
Tim inti Arema FC diturunkan melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (24/11/2018). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Keyakinan ditunjukkan oleh Aremania untuk Arema FC yang nantinya akan berlaga di Liga 1 2019.

Aremania meyakini Arema akan memliki hasil yang lebih positif pada kompetisi Liga 1 2019 dibandingan sebelumnya.

Pada Liga 1 2018, Arema FC sempat terseok-seok dan berada di dasar degradasi.

Namun, seusai kompetisi, tim berjulukan Singo Edan itu akhirnya bisa berada di posisi keenam papan klasemen dengan 50 poin.

(Baca Juga: Lolos Liga 2, Begini Respons Suporter PSGC Ciamis)

Dilansir BolaSport.com dari Surya Malang, Aremania Negeri Singa UM, Bangkit Satria, meyakini akan ada perubahan positif dari Arema di musim 2019.

"Kalau saya melihat secara materi pemain yang telah dimiliki saat ini, Arema cukup berpotensi dapat memperbaiki hasil di kompetisi 2019," kata Bangkit Satria kepada Surya Malang.

Namun, keyakinan tersebut dengan kondisi yang harus dipenuhi oleh tim berjulukan Singo Edan tersebut.

"Asalkan itu semua ditunjang dengan pelatih yang mumpuni yang dapat meramu serta meracik skuad yang ada sekarang," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kapolri Jendral Tito Karnavian mengaku telah membentuk satuan tugas untuk menangani pengaturan skor sepak bola di Indonesia. Skandal pengaturan skor dalam kompetisi sepak bola di Indonesia telah menjadi perhatian khusus bagi Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Kapolri Jendral Tito Karnavian. Menjadi salah satu bintang tamu di acara Mata Najwa, Tito Karnavian mengaku telah membentuk satuan tugas khusus menangani skandal pengaturan skor. Pada acara Mata Najwa yang disiarkan secara langsung di Trans 7, Rabu (19/12/2018), Kapolri Tito Karnavian secara tegas mengaku akan menangkap para pelaku. Akankah pihak kepolisian mampu membongkar praktik dan menangkap para pelaku pengaturan skor di Indonesia? #titokarnavian #tito #karnavian #kapolri #matchfixing #pengaturanskor #skandalskor #suap #mafia #sepakbola #liga1 #liga2 #liga3 #liganusantara

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on