Berharap Jadi Juara, Ihsan Maulana Mustofa Malah Lakukan Hal Ini

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 30 September 2017 | 09:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, saat menjalani pertandingan babak semifinal nomor perorangan pada SEA Games Kuala Lumpur 2017. (BADMINTON INDONESIA)

Ihsan Maulana Mustofa kini menjadi satu dari tiga andalan Indonesia di sektor tunggal putra bulu tangkis.

Pernyataan tersebut tak main-main, langsung terlontar dari mulut sang pelatih, Hendry Saputra.

"Sampai sekarang di benak saya, Ihsan juga merupakan pemain yang saya harapkan," ujar Hendry dikutip BolaSport.com dari situs resmi PBSI.

"Bertiga (bersama Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting) tetap harus solid."

(Baca Juga: Hendry Saputra: Buat Apa Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Ihsan Maulana Pacaran? Buang-buang Waktu!)


Jonatan Christie (kiri), Ihsan Maulana Mustofa (tengah), dan Anthony Sinisuka Ginting memamerkan medali yang mereka raih dalam Badminton Asia Team Championship 2016.(BADMINTON INDONESIA)

Namun, diantara dua rekannya, hanya Ihsan yang belum sempat merasakan menjadi juara tunamen di tahun 2017.

Sedangkan Jojo berhasil meraih emas di SEA Games 2017 dan Anthony sudah pernah merasakan gelar juara di Korea Terbuka 2017.

Ihsan masih menunggu kesempatan tersebut, terlebih saat ini ia masih dalam proses pemulihan cedera otot perut yang ia alami.

Tidak hanya berlatih dengan keras, ternyata Ihsan berharap "ketularan" juara saat berfoto bersama dua sahabatnya tersebut.

Ihsan memposting foto bersama Jojo dan Anthony di sebuah Hotel di Jakarta dengan menuliskan caption Deket juara.... biar menular Juaranya.... semoga saya bisa cepat menyusul mereka... Aamiin... #bestfriend"

 

Deket juara.... biar menular Juaranya.... semoga saya bisa cepat menyusul mereka... Aamiin... #bestfriend . . . #josanting

A post shared by ‎مصطفى ‎مولانا ‎إحسان (@mustofa_ihsanmaulana) on