Pemain NBA Ini Beradaptasi dengan Tim Barunya Melalui Video Games

By Doddy Wiratama - Jumat, 27 Oktober 2017 | 21:39 WIB
Pemain Minnesota Timberwolves, Jeff Teague (kiri) saat mencoba melewati hadangan pemain Golden State Warriors dalam laga NBA pre-season yang diadakan di China. (instagram.com/timberwolves)

Ada berbagai metode yang digunakan seorang pemain NBA agar dapat cepat beradaptasi dengan tim barunya, dan Jeff Teague punya cara tersendiri.

Jeff Teague (29) adalah pemain anyar Minnesota Timberwolves yang baru didatangkan musim ini dari Indiana Pacers.

Bermain sebagai point guard, Teague memiliki tugas untuk mengatur permainan Timberwolves agar sesuai skema yang dikehendaki oleh sang pelatih.

Jeff Teague pun dituntut untuk mengenal gaya bermain rekan barunya dan cepat menyatu dengan sistem yang sudah dijalankan Karl-Anthony Towns dkk.

(BACA JUGA: DeMarcus Cousins Tampil Garang saat Menyambangi Kandang Mantan Timnya)

Dilansir BolaSport.com dari CBS Sports, pemain yang memulai debut di NBA pada 2009 ini ternyata memanfaatkan video games agar dapat segera menyatu dengan tim barunya.

Jeff Teague memainkan NBA 2K18 untuk mengenal gaya bermain teman barunya di Minnesota Timberwolves.

 

‪Well isn't that a sight for sore eyes! 

A post shared by Minnesota Timberwolves (@timberwolves) on

Metode yang dilakukan Teague ini tampaknya cukup berhasil membuatnya tampil padu.

Dari lima laga yang sudah dijalani Minnesota Timberwolves (2 kali menang dan 3 kali kalah), Jeff Teague selalu tampil sebagai starter.

Berdasarkan data yang didapat BolaSport.com dari NBAJeff Teague sudah mencetak total 56 points, 14 rebounds, 29 assists, 6 steals, dan 1 blocks.

Meskipun demikian, Teague mengaku tidak akan memainkan NBA 2K18 karena kecewa dengan ratings yang didapatkan dalam game tersebut.