Mengharukan, Tinggalkan Persegres Gresik United Begini Cara Satria Tama Berpamitan

By Rara Ayu Sekar Langit - Senin, 13 November 2017 | 11:21 WIB
Kiper timnas Indonesia, Satria Tama. (MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID)

Satria Tama telah resmi bergabung dengan Madura United.

Kiper timnas U-22 Indonesia itu akan mulai bermain untuk Madura United mulai musim depan.

Tidak lagi memperkuat timnya saat ini, Persegres Gresik United, Satria Tama menuliskan salam perpisahan melalui instagramnya.

Satria Tama menuliskan kalimat perpisahannya di instagram pada Senin (13/11/2017).

"Terimakasih Gresik! Di kota ini saya mengawali karier sbg pemain sepak bola profesional, Persegres Gresik United," tulis Satria Tama dilansir oleh BolaSport.com.

"Menurut saya, Gresik adalah kota yg ramah dengan kesederhanaannya, sehingga siapa pun yang singgah di Gresik akan betah. Karena hal tersebut, tak terasa saya sudah dua tahun di kota ini."

(Baca juga: Tak Betah Main di Liga Indonesia, Inilah 5 Fakta Menarik Peter Odemwingie)

"Tapi kawan, kita harus sadar bahwa roda hidup terus berputar. Tidak selamanya kita berpijak ditempat yang sama dan akan ada masanya kita pergi dan berpetualang untuk mengasah diri agar lbih baik."

"Ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada pembuka pasti ada penutup. Ada tawa pasti ada duka tapi dari semua ini yg terbaik adalah kita saling mendoakan agar bisa menjadi lebih baik kedepannya," pesan Satria Tama.

(Baca juga: Indonesia Vs Guyana - 6 Fakta Menarik yang Wajib Anda Tahu Soal Timnas Berjulukan Jaguar Emas)

"Terimakasih ultras untuk dukungannya, serta terimakasih kota Gresik dan semua masyarakatnya yang telah berbaik hati menerima saya," ungkap kiper timnas U-22 Indonesia tersebut.